Blogger Widgets
topbella

Minggu, 16 Oktober 2016

sayang banget ya👫

Cowok👦: sayang?

Cewek👧: iyaa sayang.

Cowok👦: kamu beda banget ya.

Cewek👧: beda apanya sih (dengan nada keras)

Cowok👦: iyaa kamu beda banget

Cewek👧: beda kenapa , bilang!!

Cowok👦: coba deh kamu scrol up chat kita, dari awal kita kenal hingga kita jadi pacar seperti saat ini.

Cewek👧: aku gak ada beda kok, perasaan sama aja seperti kemarin

Cowok👦: kamu inget gak? Kalau aku telat bales chat kamu 5 menit kamu sering spam chat sampai puluhan kali , kamu masih inget gak?

Cewek👧: maaf aku beda, maaf aku cuek sama kamu, maaf aku jarang memperhatikan kamu, aku juga gak selalu megang hp,

Cowok👦: kenapa pas awal kita kenal, hingga awal kita pacaran kamu sering ngehubungin aku, gak kayak gini?

Cewek👧: (diam dan menunduk ke bwah)

Cowok👦: aku sabar loh ngadapin kamu seperti nih , berapa sering kamu mengabaikanku ? Berapa kali kamu sering mangatakan ku seperti anak kecil ? Berapa kali kamu sering mengucapkan kata putus? Tapi aku masih bertahan, karna aku tau jika aku pergi juga meninggalkan mu maka percuma saja aku bertahan sampai saat ini, karna berjuang dan bertahan itu jika tidak di hargai akan sakit, tapi jika berjuang dan bertahan tidak di hargain, lebih baik aku pergi meninggalkan mu (berdiri akan segara meninggalkan kursi yang didudukin)

Cewek👧: jangan, aku bakal ubah semua sikap ku itu, aku tau kalau berjuang dan bertahan cuman satu pihak doang itu rasanya sakit banget, maka aku ingin ngerubah sikap ku yang sekarang, plisss mohon jangan pergi ninggalin aku ya, aku sayang banget sama kamu (nangis sambil memeluk cowok)

Cowok👦: aku sudah pernah bilang, sesering apapun kamu menyakiti aku, aku tidak akan meninggalkan mu, aku tau itu hanya menguji kesabaran ku

Jadi kesimpulannya, hargai lah orang yang bener-bener sayang sama kita dan hargailah perjuangan walaupun itu tidak berarti bagi mu.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me